PEMBAGIN BANTUAN COVID 19 JPS PROVINSI TAHAP DUA

Pembagian bantuan Covid 19 Jaringan Pengaman Sosial (JPS) Provinsi jawa tengah tahap ke 2 di desa Sokanegara Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga berlangsung pada hari ini, Senin, 06 Juli 2020 di aula BUMDES desa Sokanegara berjalan dengan lancar. Ditengah wabah virus saat ini warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan terebut yang berupa sembako. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Babinsa Desa Sokanegara Serma MARYONO, dan pembagian tersebut dilaksakan dengan menggunakan protokol kesehatan

2 Replies to “PEMBAGIN BANTUAN COVID 19 JPS PROVINSI TAHAP DUA”

  1. Di situasi pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan sosial baik dari Pemerintah Pusat BST ,Pemerintah Provinsi JPS Provisni ,Pemerintah Kabupaten BLT Kabupaten ,maupaun Pemerintah Desa BLT DD. Pemerintah Provisni Jawa Tengah hadir di tengah-tengah PPKM Darurat sampai dengan PPKM Level 3 dan 4.dengan program JPS Provinsi sangat membantu dampak adanya PPKM ini. Terima kasih Gubernur Jawa Tengah Bp.Ganjar Pranowo dan jajarannya yang telah mengalokasikan anggaran APBD Provinsi untuk jaring pengaman sosial di Desa.

  2. Para penerima bantuan mengantri dengan tertib dimana jadwal penyaluran ini di buat dua tahap yaitu pagi dan siang hal ini dikarenakan untuk menghindari kerumunan mengingat Covid-19 di Kabupaten Purbalingga yang semakin meningkat dan para penerima bantuan wajib mengenakan masker dan cuci tangan sebelum memasuki aula balai Desa Losari. JPS yang diberikan berupa paket sembako yang berisi 10 kg beras, 1kg telur, minyak goreng kemasan, kecap botol, sarden, dan mie kering. Dengan adanya Bansos ini sangat membantu warga yang terdampak Covid-19 sehingga dapat meringankan beban kebutuhan warga Losari ungkap Harwanto selaku Kepala Desa Losari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *